Profil Dari Johnny Chan

0 Comments 7:58 PM


Profil Dari Johnny Chan

Masih dianggap sebagai salah satu pemain turnamen dan permainan poker profesional teratas di dunia, “Orient Express” menampilkan keangkuhan yang dapat didukung oleh kemampuannya di meja. Dia pada dasarnya adalah pemain poker pelarian Asia pertama dan merupakan panutan yang memproklamirkan diri bagi orang Asia di sirkuit poker saat ini. Inilah profil dari Johnny Chan.

Terlepas dari 10 gelang WSOP-nya, sbobet asia ia mungkin paling dikenal oleh pemain non-poker karena penampilan cameo-nya di film poker. Rounders, dibintangi oleh Ed Norton dan Matt Damon. Ketenaran Johnny ditetapkan oleh “Rounders”. Ia membanggakan salah satu pertunjukan terbaik yang pernah ada di World Series of Poker Main Event.

Profil Dari Johnny Chan

Ia pun memenangkan gelar berturut-turut pada tahun 1987 dan 1988 sambil mengenakan kacamata hitam tahun 80an yang besar itu. Perangkapnya yang dipasang untuk Erik Seidel selama permainan head-up di 88 Championship sebagian besar ditampilkan di Rounders.

Dia hampir membuat sejarah poker dengan memenangkan 3 gelar berturut-turut tetapi dikalahkan oleh Phil Hellmuth yang saat itu berusia 24 tahun di 1989. Prestasi besar lainnya termasuk memenangkan versi kedua dari Poker Superstars Invitational pada tahun 2005, mengalahkan beberapa lusin pemain poker terbaik di dunia.

Terlihat paling sering di tahun 80-an dan 90-an dengan pakaian olahraga desainernya, Chan kebanyakan memakai kemeja flamboyan dan berwarna-warni di meja pertandingan. Dia tentu saja bukan karakter yang hemat dan tidak akan menghindar dari menghabiskan kemenangannya untuk kesenangan yang menghambur-hamburkan uang.

“The Orient Express” juga terkenal karena menyimpan jeruk keberuntungannya di sebelahnya di meja, tetapi alasannya tidak berasal dari takhayul. Johnny Chan dan keluarganya beremigrasi dari Hong Kong, dan Cina sebelum itu, ke Houston, Texas saat ia masih anak kecil. Setelah berjuang untuk belajar bahasa Inggris dan membantu ayahnya dengan bisnis restoran keluarga, Chan berhasil sampai ke University of Houston.

Panggilan Vegas segera memotong karir akademisnya, dan sebagai gantinya Chan dipukuli di meja Blackjack dan poker. Belajar dari pemain seperti Doyle Brunson dan Chip Reese di meja taruhan tinggi, Johnny Chan akhirnya mengasah keterampilannya dan memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 1985.

Dia tidak pernah melihat ke belakang dan terus menggunakan gayanya yang jeli dan agresif untuk menjadi sukses dalam permainan uang dan turnamen. Sebagian besar, dia adalah karakter yang ramah dan ramah yang menarik bagi penonton dan sesama pemain. Sekian profil dari Johnny Chan sang pemain poker legendaris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post